» » » » » » Bantu Warga Terdampak Covid-19, KNPI Tugu Diapresiasi Walikota Semarang


knpikotasemarang.org - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tugu Semarang berikan sembako untuk warga Kecamatan Tugu yang terdampak covid-19. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi di Pendopo rumah Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman pada Jum'at (17/4). 

Hendrar Prihadi atau sering disapa Hendi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPK KNPI Kecamatan Tugu. 

"Kegiatan anak-anak muda KNPI Tugu tepat sekali. Karena banyak orang yang hari ini susah kerja, dagangan sepi, dan lain-lain. Ini perlu bersama-sama kita bantu," jelas Hendi. 

Senada dengan Hendi, Ketua DPRD Kota Semarang mengapresiasi kegiatan KNPI Tugu peduli. 

"KNPI Tugu peduli ini juga perlu dicontoh oleh anak-anak muda lain," jelas Kadarlusman. 

Camat Kecamatan Moch Imron juga memberikan apresiasi dalam kegiatan sosial tersebut. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian generasi muda kecamatan Tugu dan tentunya dapat menjadi pemacu bagi pengusaha ataupun ormas untuk mengambil bagian dalam upaya menanggulangi penyebaran virus corona," ungkap Imron.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Tugu M Sabiq kamalul Haq mengatakan, hari ini semua orang dalam kondisi sulit. Tetapi kesulitan ini dapat kita atasi kalau kita saling gotong royong.

"Kalau kita mau gotong royong, kesulitan akan mudah kita atasi bersama. Apalagi. Pada musim pandemi seperti ini," jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan sembako dari KNPI diberikan ke 37 warga kecamatan Tugu yang terdampak Covid-19. 

"Kegiatan bagi sembako akan kami terus lakukan sebulan sekali. Karena ini bagian dari program sosial KNPI Kecamatan Tugu," pungkasnya.

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply