» » » » » Kunjungan ke Semarang, Casytha ajak Pemuda Diskusi Legislasi



knpikotasemarang.org - Anggota DPD RI, Casytha A.Kathmandu, melakukan kunjungan silaturahmi ke kalangan pemuda di Jawa Tengah. Pada kesempatan tersebut, Casytha melakukan silaturahmi ke DPD KNPI Jawa Tengah dan DPD KNPI Kota Semarang (4/3).

Kunjungan silaturahmi tersebut, berlangsung di Kedai Kopi Tenong Jl. Sisimangaraja Kota Semarang. Dalam pertemuan tersebut, Casytha menyampaikan bahwa dirinya ingin bekerjasama dengan KNPI untuk membuat agenda diskusi soal legislasi.

"Banyak masyarakat yang nggak paham, bahkan nggak tau apa tugas dan fungsi dari DPD RI itu, saya bermaksud ingin mengajak kawan-kawan KNPI untuk membuat diskusi tentang hal tersebut di Kantor Perwakilan DPD RI Jawa Tengah, rencananya bulan ramadhan nanti sekaligus buka bersama dengan para pemuda" Ujarnya.

Cashyta juga menyampaikan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari KNPI. Dia memaparkan bahwa anggota DPD RI kini banyak didominasi juga oleh generasi muda.

"Kalau di DPD RI itu, rata-rata anak muda umur 25 tahunan, begitu lulus kuliah banyak yang kemarin ikut dalam pileg dan terpilih, anak-anak muda itu tidak hanya dari Jawa Tengah,  Sumatera Selatan, Lampung dan beberapa daerah lainnya juga banyak." Tambahnya

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Jawa Tengah mengapresiasi atas kunjungan Casyhta tersebut. Bung Tino, sapaan akrabnya mengharapkan agar agenda tersebut bisa terlaksana dengan sukses. 

"Saya mengucapkan apresiasi kepada Mbak Casytha yang telah berkenan ngobrol gayeng dengan para pemuda di Jawa Tengah ini. Yang hadir disini juga hebat-hebat semua, semoga yang lain bisa menyusul sukses seperti Mbak Casytha ini.

Dalam acara tersebut, hadir lengkap pengurus harian DPD KNPI Jawa Tengah, Ketua KNPI Jawa Tengah, Bung Tino Indra W, Sekretaris DPD KNPI Jawa Tengah, Abdul Hamid, Bendahara DPD KNPI Jawa Tengah Asrar dan para ketua OKK DPD KNPI Jawa Tengah. Tampak hadir pula para pengurus DPD KNPI Kota Semarang, Bung Aditya Pratomo, Sekretaris Arif Rahman, Bendahara Cahyo Adhi. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply