» » » » » Dinpora Kota Semarang Adakan Sosialisasi Inovator Millenial Semarang Tahun 2020


knpikotasemarang.org - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kota Semarang menggelar Sosilalisasi Innovator Millenial Kota Semarang di Aula Balaikota Semarang pada Selasa, (10/3). Acara tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Dinpora Kota Semarang untuk menggaet pemuda di Kota Seamarang untuk berinovasi dan berkontribusi untuk masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut, terdapat empat program unggulan yaitu; Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), Pemuda Pelopor (PP), Organisasi Kepemudaan Berprestasi (OKB), dan Kapal Pemuda Nusantara (KPN). Semua program tersebut ditujukan untuk pemuda Kota Semarang.

Kepala Dispora Kota Semarang, Suhindoyo Prasetianto dalam sambutanya mengatakan bahwa program sosialisasi ini harus mendapat respon positif dan disebarluaskan ke pemuda di Kota Semarang. Harapanya, partisipasi pemuda Kota Semarang meningkat dari tahun sebelumnya.

“Informasi yang didapatkan saat sosialisasi ini jangan hanya berhenti di forum ini, kalian semua yang ikut dalam forum ini harus menyampaikan ke teman dan sudara sekalian” ucapnya dalam semabutan.

Novia, pemenang seleksi program PPAN 2017 juga memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada peserta. Dia menambahkan bahwa program PPAN Tahun 2020 hanya terbatas dua orang saja.

“Progam PPAN tahun ini memang hanya terbatas dua orang saja, yaitu kouta untuk perempuan yang akan ditukarkan ke Jepang dan Korea Selatan” imbuhnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply