» » » » KNPI Kota Semarang Selenggarakan Taaruf Pengurus Baru

Penyerahan Pataka kepada Ketua Terpilih, Didit dalam MUSDA XIV di Grand Edge Hotel (29/11)

knpikotasemarang.org - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang selenggarakan taaruf pengurus. Acara tersebut memberi ruang untuk saling kenal antar calon pengurus sekaligus penguatan kepada calon pengurus yang akan mengisi struktur organisasi selama periode 2020-2023 pada jumat (7/2/2020).
Agenda tersebut berlangsung mulai jam 15.00-18.00 WIB. Aditya Pratomo selaku ketua terpilih, menyampaikan kepada calon pengurus untuk dapat berkontribusi penuh terhadap organisasi.
Harapanya kepada pengurus KNPI Kota Semarang periode 2020-2023 yang sebanyak tujuh puluh lima persen merupakan warga asli semarang dapat berkontribusi penuh dalam berperan di KNPI agar organisasi ini semakin hebat” jelasnya.
Untuk menjadikan wadah kepemudaan ini semakin hebat, dibutuhkan sinergitas antar pengurus yang bisa memunculkan program-program yang benar-benar terencana secara demokratis dan matang.
“Dalam penyusunan program kerja tidak boleh ada salah satu pihak yang merasa dirugikan,” Lanjutnya.
Didit sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa KNPI periode 2020-2023 harus benar-benar solid dalam rangka mewujudkan sinergitas antar elemen organisasi dengan pemerintah kota Semarang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply