» » » » » Pelantikan KNPI Kota Semarang, Aditya; Organisasi Kepemudaan Harus Saling Bersinergi

knpikotasemarang.org - Ketua KNPI Kota Semarang Aditya Pratomo, mengajak pengurus untuk saling bersinergi. Hal itu disampaikan saat pelantikan pengurus periode 2020-2023 di gedung Moch Ikhsan lantai 8 Balai Kota Semarang, Sabtu (22/2).

Dalam memupuk persatuan dan kesatuan pengurus, Aditya Pratomo menuturkan pentingya wadah organisasi kepemudaan untuk saling bersinergi. Hal itu disampaikan karena persatuan dan kesatuan bangsa ini tengah diuji oleh kelompok tertentu untuk memecah belah bangsa ini.

“Karena itu, mari kita memperkuat lagi semangat Pancasila dan Sumpah Pemuda yang menjadi benteng tangguh menjaga persatuan anak bangsa. Generasi pemuda harus bersatu karena persatuanlah yang membawa Indonesia merdeka dan maju” tuturnya.

Selain itu, dalam mengisi kemerdekaan, pemuda harus berkontribusi positif sesuai bidang masing-masing. Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, menyampaikan pesan kepada para pengurus yang telah dilantik agar bisa gerak cepat dan bersinergi dengan Pemkot Semarang. Apalagi organisasi KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang menaungi OKP dan DPK di Kota Semarang.

“harapan saya, setelah dilantik, pengurus segera saja bekerja sesuai program kerja yang telah ditetapkan. Apalagi saya tadi dengar ada divisi yang membidangi hubungan antarlembaga, pemberdayaan perempuan, pengembangan SDM dan bidang-bidang lainnya. Kami harap semuanya bisa bergerak bersama dalam membangun kota,” tuturnya dalam acara.

Sependapat dengan itu, Ketua DPD KNPI Jawa Tengah, Tino Indra Wardono menyampaiakan pesan kepada pengurus KNPI Kota untuk solid dan bersinergi.
“Ada banyak wajah baru di pengurusan ini, dan di dominasi generasi milenial, jadi pengurus yang banyak ini harus solid dan bisa bersinergi” tuturnya.

Dalam membangun sinergi yang kuat, Tino Indra Wardono juga berpesan pada DPD KNPI Kota Semarang supaya bersinergi dengan stakeholder terkait dalam membangun Kota Semarang yang lebih maju, progam yang dikerjakan bisa selaras dengan program Pusat dan Jawa Tengah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply