» » » » Jelang Pelantikan, DPD KNPI Kota Semarang Audiensi dengan KPU Kota Semarang



knpikotasemarang.org,- Jelang pelantikan,Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang melakukan silaturrahim kebeberapa stakeholder dan instansi pemerintah Kota Semarang, termasuk ke KPU Kota Semarang. Acar tersebut sekaligus audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang pada jumat (21/2/2020) di Kantor KPU Kota Semarang.
Ketua DPD KNPI Kota Semarang terpilih, Aditya Pratomo, memaparkan bahwa kedatangan rombongan calon pengurus ke KPU Kota Semarang untuk silaturahim dan membangun sinergitas dengan KPU Kota Semarang.
“Kami hadir kesini untuk silaturahim dengan jajaran pimpinan KPU Kota Semarang agar terjalin silaturahim dan kerjasama, utamanya dalam pelaksanaan Pemilihan Umum di Kota Semarang” ucapnya.
KPU Kota Semarang menerima Audiensi dari DPD KNPI Kota Semarang. Acara itu diterima langsung oleh Henry Casandra Gultom Ketua KPU Kota Semarang, didampingi Novi Maria Ulfah Komisioner KPU Kota Semarang, dan Hery Sutarko Sekretaris KPU Kota Semarang.
Ketua KPU Kota Semarang, Henry C. Gultom mengatakan bahwa KPU Kota Semarang senang dengan adanya silaturahim ini dan siap menjalin kerjasama dengan DPD KNPI Kota Semarang demi suksesnya Pilwakot Semarang tahun 2020.
"Kami menyambut baik kedatangan teman-teman KNPI, KNPI selalu kami libatkan dalam forum-forum diskusi, seperti Forum Grup Discussion demi kemajuan Kota Semarang” katanya.
Senada dengan hal tersebut, Aditya Pratomo juga mengatakan akan bersinergi demi suksesnya Pilwakot Semarang 2020.
“Tentunya, KNPI Kota Semarang akan selalu mendukung dan bersinergi dengan KPU Kota Semarang dalam hajat besar Kota Semarang 2020 nanti,” lanjutnya.
Acara tersebut ditutup dengan foto bersama di Aula KPU Kota Semarang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply