» » » » Ini Pesan Hendi kepada Pemuda Pancasila Kota Semarang



knpikotasemarang.org - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Semarang mengadakan Pelantikan Pengurus Sabtu sore (2/2) di Lapangan Tugu Kota Semarang.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Bambang Eko Purnomo, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu, Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman, dan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Semarang Joko Santoso.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang hadir dalam pelantikan, memberikan ucapan khusus kepada Ketua baru, Moch. Imron sekaligus memberikan pesan kepada Pemuda Pancasila Kota Semarang.

Menurutnya, Pemuda Pancasila diharapkan dapat menjadi salah satu bagian penggerak untuk membuat Kota Semarang semakin hebat.

Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang mengatakan bahwa Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi besar, solid dan memiliki banyak kegiatan positif yang bermanfaat untuk orang lain dan kemajuan kota. Hendi menambahkan bahwa, kontribusi pemuda pancasila bisa disalurkan dalam berbagai bidang baik sosial, ekonomi, ataupun budaya.

“Contoh dari aspek sosial, program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tidak usah banyak-banyak satu, dua ataupun tiga itu tidak masalah, yang terpenting rutin dan konsisten. Atau mungkin bantuan sembako. Bisa juga lewat perjuangan-perjuangan lain, missal dari sisi ekonomi, PP Kota Semarang dapat berkontribusi untuk pengingkatan UMKM,” paparnya dalam sambutan.

Hendi juga berpesan untuk tetap ikut serta menjaga kondusifitas Kota Semarang, salah satunya dengan tetap menjalin komunikasi dengan ormas-ormas lain yang ada di Kota Semarang.

“Kalau semua ormas bisa bareng-bareng melakukan hal itu, maka persoalan pengangguran dan kemiskinan di Kota Semarang akan dapat teratasi. Selain itu, mari jaga kondusifitas Kota Semarang ini. Masing-masing ketua ormas memiliki kekurangan dan kelebihannya, saling bersinergi, semua kompak bareng untuk bersama-sama membangun kota ini,” ungkapnya

Walikota Semarang ini juga sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila kini menjadi organisasi yang tumbuh berkembang, sangat terbuka, ingin membumi, untuk mengangkat masyarakat Kota Semarang menjadi lebih baik.

Dia menegaskan, tidak ada orang yang bisa membuat Kota Semarang lebih hebat selain warga Kota Semarang sendiri.

“Nggak mungkin orang Amerika, Inggris, berpikir kemajuan kota ini. Maka ayo kita bersama-sama mendukung pembangunan yang ada,” tambahnya. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply