» » » » » Didit Ajak KNPI Kota Semarang Lebih Aktif Berkegiatan


knpikotasemarang.org - DPD KNPI Kota Semarang Masa Bhakti 2020-2023 rencana akan menggelar pelantikan pada sabtu (22/2) di Aula Lokakrida Gedung Moch Ihsan Lantai 8 Kota Semarang.
Aditya Pratomo, selaku ketua DPD KNPI Kota Terpilih mengatakan bahwa  kepengurusan yang dinahkodai olehnya itu ada sekitar 216 calon pengurus yang akan dilantik. Pengurus tersebut berasal dari Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Se-Kota Semarang dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Semarang.
“Untuk kepengurusan ini, kami  akan mendorong kegiatan KNPI Kota Semarang agar lebih banyak. Meski kami tak lagi tergantung dengan sumber dana pemerintahan, dan akan lebih menekankan sumber dana secara swadaya anggota, tapi kami yakin di kepengurusan ini KNPI ke depan bisa lebih baik. Kegiatan yang menyasar segmen pemuda akan lebih kami galakkan,” ucapnya.
Lebih lanjut, Didit sapaan akrab Aditya Pratomo mengatakana, bahwa kepengurusan 2020-2023 pihaknya akan menertibkan organisasi kepemudaan (OKP) di bawah KNPI Kota Semarang, untuk lebih aktif berkegiatan dan berorganisasi. Dirinya tidak ingin, OKP hanya aktif tiga tahun sekali, khususnya saat ada Musda KNPI saja.
“Ada sekitar 216 calon pengurus yang nantinya dilantik, mereka rekomendasi dari DPK dan OKP yang berhimpun di DPD KNPI Kota Semarang, nanti setelah pelantikan, kita langsung tancap gas mengadakan rapat kerja” ungkapnya usai taaaruf dan gladi bersih pelantikan di Balaikota (20/2).
“Saat ini ada 16 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), dan 74 OKP. Namun tak semua OKP ini aktif, banyak di antaranya hanya aktif saat ada Musda saja. Selain itu banyak pula OKP yang kepengurusan dan roda organisasi juga tak jalan. Visi kami ke depan akan mengaktifkan dan menertibkan administrasi OKP-OKP ini. Mana saja yang tak aktif, akan kami lakukan pembinaan,” tegasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply