» » » » Musyawarah Cabang VIII MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang

Musyawarah Cabang VIII MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang

KNPI KOTA SEMARANG - Jumat, 30 Agustus 2019 di Hotel New Metro MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang mengadakan Musyawarah Cabang VIII Pemuda Pancasila dalam acara tersebut dibuka oleh Pak Iswar selaku Sekda Kota Semarang mewakili Walikota semarang. Hadir juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Bung Bambang Eko Purnomo beserta pengurus, Dari Kodim, Polrestabes, Ketua Lindu Aji Bapak Ikhwan.

Dalam Musyawarah Cabang VIII Pemuda Pancasila ada beberapa agenda diantaranya
1. Laporan pertanggung jawaban periode 2016 - 2019. Dalam laporannya Bung Joko Santoso menyampaikan beberapa kegiatan selama tiga tahun dan laporannya diterima.  2. Pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang: ada 15 peserta dari PAC, 1 MPC, 1 MPW. Jadi secara keseluruhan jumlahnya ada 17 peserta, sesuai AD / ART dan PO seorang bisa dijadikan calon ketua harus ada dukungan 30% dr jumlah peserta.

Ada 5 bakal calon yang bermunculan tetapi ada syarat tersebut merucut dua bakal calon yaitu Joko Purnomo dan Moch Impron. Ternyata dari persyaratan yang memenuhi calon hanya Moch Impron, S. H., M. H. menjadi calon tunggal dan akhiranya pemilihan dilakukan secara aklamasi dan ketua pimpinan sidang Choirul Awaludin mengetuk palu mengesahkan bahwa ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang periode 2019 - 2022 adalah Moch Impron, S. H., M. H. dan dilanjutkan penyerahan bendera Pataka dari ketua MPW Bambang Eko kepada Ketua Terpilih Moch Impron, S. H., M. H.




































«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply