» » » » » Sapma PP Kota Semarang Ngabuburit dengan Tema Persatuan Umat Beragama Dalam Bulan Suci Ramadhan

Sapma PP Kota Semarang Ngabuburit dengan Tema Persatuan Umat Beragama Dalam Bulan Suci Ramadhan

Semarang - Sapma PP Kota Semarang menyelenggarakan acara Ngabuburit dengan tema persatuan umat beragama dalam bulan suci ramadhan (18/5).

Acara yang dihadiri 25 Komisariat Sapma PP baik jenjang Universitas maupun tingkat Sekolah di wilayah Kota Semarang, PC Sapma PP Kota Semarang, PW Sapma PP Jateng, MPC Pemuda Pancasila KotanSemarang dan OKP yang lain seperti IPNU-IPPNU, HMI, PMII, IMM,234sc, Ilussion,ForMan Kota Semarang berjalan dengan baik.

Ketua PC Sapma Kota Semarang, Arya Setya Novanto menambahkan "Saya berterimakasih untuk semua komponen yang sudah hadir dan membantu lancarnya jalannya acara. Semoga momen ini bisa menjadi contoh persatuan antar golongan dan jiwa toleransi satu sama lain untuk merangkai Bineka Tunggal Ika dan menjaga NKRI serta komitmen menjaga Ideologi negara ini yaitu Ideologi Pancasila."

'Kegiatan ini walaupun sederhana tapi penuh dengan makna, dan acara ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa bantuan komponen komponen yang membantu jalannya acara ini. Baik dari jajaran pemerintahan, Tamu undangan, maupun seluruh anggota Sapma PP se kota Semarang' imbuh ketua panitia

Acara yang di selenggarakan di hall balaikota Semarang ini terdiri dari berbagai rangkaian acara. Dari akustikan dan menyanyi bersama, bermain game, ada kajian, buka bersama dan ditutup dengan santunan anak yatim piatu.







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply