» » » » » KNPI Dengan Beberapa OKP Latihan Tari Semarang Hebat Menyambut HUT Kota Semarang ke-472

KNPI Dengan Beberapa OKP Latihan Tari Semarang Hebat Menyambut HUT Kota Semarang ke-472

Minggu, 28 April 2019 pukul 16.30 di Halaman Dispora Kota Semarang, Jl Pamularsih No.20 Semarang, KNPI melakukan latihan tari. KNPI dengan beberapa OKP diantaranya Srikandi Pemuda Pancasila, FKPPI, IPNU, IPPNU, HMI, PMII ikut menyukseskan kegiatan HUT Kota Semarang ke-472.

Latihan tari Semarang Hebat untuk persiapan kegiatan Joget Bareng Goyang Semarangan dalam rangka memperingati HUT Kota Semarang ke-472. Joget Bareng Goyang Semarangan ini berlangsung pada hari Kamis, 02 Mei 2019 bertempat di Jalan Pemuda.

Dengan pakaian khas Semarang bernuansa putih dan merah ini, diperkirakan sekitar 24.000 orang memadati Jalan Pemuda di ruas depan Balaikota Semarang mengikuti Joged Bareng Goyang Semarangan. Jumlah 24.000 peserta itu sendiri sebenarnya jauh melampaui ekspektasi penyelenggara kegiatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.

Pada awalnya, Joged Bareng Goyang Semarangan ini hanya menargetkan 15.000 peserta. Kegiatan ini sebagai upaya pemecahan rekor Joged Bareng Goyang Semarangan. Upaya ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan kebudayaan Kota Semarang kepada masyarakat luar.














«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply