» » Generasi Millenials, Generasi Masa Kini yang Penuh Semangat Juang


Generasi Millenials, Generasi Masa Kini yang Penuh Semangat Juang
Hidup di zaman modern itu sebenarnya sangat menguntungkan. Apalagi sudah ada kecanggihan teknologi. Itu akan semakin mempermudah segala aktivitas yang akan dilakukan. Jika dulu berkirim pesan harus melalui merpati, maka sekarang cara tersebut sudah tergantikan dengan banyaknya aplikasi messenger atau jejaring sosial yang semakin mempermudah dalam menyampaikan pesan. Hal tersebut akan membuat yang jauh akan terasa lebih dekat dan yang dekat akan menjadi semakin rapat sehingga hilanglah sekat yang selama ini menjadi batas atau penghalang.

Generasi masa kini sudah beralih profesi menjadi admin disetiap jejaring sosial yang dimiliki. Era digital telah membentuk mereka menjadi sosok yang ambisius dan energik. Meski terkadang sifat individualisme itu masih terasa mendominasi. Mereka muncul dengan sebutan Generasi M atau Generasi Millenials.

Adalah mereka yang lahir, tumbuh, dan berkembang ditengah-tengah modernisasi. Sudah bukan zamannya lagi jika berkirim pesan harus melalui merpati. Atau sudah bukan masanya lagi jika membeli suatu barang harus datang langsung ke tokonya. Karena di zaman sekarang, para Generasi-M dapat menikmati segala bentuk kemudahan itu tanpa harus bersusah payah seperti yang dirasakan orang-orang zaman dahulu.

Modernitas telah mengubah gaya hidup setiap orang menjadi serba instan dan serba cepat. Generasi-M yang ada sekarang ini sangat dituntut untuk bisa menyamakan langkahnya dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat. Perkembangan itu sejalan dengan kreativitas yang mereka miliki. Ya, benar! Mereka dituntut untuk lebih kreatif agar zaman tak mengeliminasi mereka. Mereka harus inovatif dan produktif dalam menciptakan hal-hal baru yang tentunya adalah karya sendiri. Yang unik dan menarik serta memiliki ciri khas tersendiri.





[sumber]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply