» » Peran Milenial dalam Pesta Demokrasi






Semarang - Sapma PP Kota Semarang menyelenggarakan acara Peran Milenial dalam Pesta Demokrasi (2/2). Acara yang di inisiasi oleh Komisariat Sapma PP Untag & Sapma PP Smala menghadirkan dua narasumber sekaligus, yakni Bawaslu Kota Semarang dan KPU Kota Semarang.

Acara yang dihadiri 20 Komsat Sapma PP baik jenjang Universitas maupun tingkat Sekolah di wilayah Kota Semarang, PC Sapma PP Kota Semarang, PW Sapma PP Jateng berjalan dengan baik dan maksimal.

Disampaikan dalam acara tersebut Deklarasi Pemilu Damai, oleh seluruh kader Sapma PP Kota Semarang untuk menjaga Pemilu agar berjalan dengan baik dan damai. Ditegaskan pula oleh Anggota Bawaslu Kota Semarang, Oky Pitoyo Leksono agar organisasi kepemudaan dapat turut serta menjadi pengawas dalam pesta demokrasi Pemilu 2019. KPU Kota Semarang yang diwakili oleh PPK bapak Sulamto turut menjelaskan akan pentingnya menjadi pemilih cerdas.

Ketua PC Sapma Kota Semarang, Arya Setya Novanto menambahkan "Saya apresiasi penuh, melihat akhir akhir ini suhu politik mendekati pemilihan semakin panas, Sapma PP se Kota Semarang sebagai salah satu organisasi kepemudaan menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan yang ber asaskan Pancasila dalam negri ini maka dari itu Sapma Kota Semarang mengambil sikap untuk mendeklarasikan pemilu damai yang sejuk tanpa isu sara, hoax, maupun money politik."

'Hadirnya BAWASLU dan KPU di tengah tengah-tengah Kader SAPMA Pemuda Pancasila dapat meningkat Kesadaran Demokrasi. Sekaligus mendorong agar Sapma PP siap berpartisipasi untuk mengamalkan dan mengawal pesta demokrasi yang sehat di tahun 2019 ini', disampaikan oleh Rinaldi selaku koordinator acara.

Sapma PP siap membantu Bawaslu maupun KPU dalam menyelenggarakan pesta demokrasi ini untuk terciptanya pemilu yang damai dan sejuk berdasarkan asa luber jurdil.

Mengingat Sapma PP sendiri sudah jelas kita tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana, disetiap elemen setiap lini setiap partai disitu kami ada, dan disitu juga tugas kami untuk menjaga kesatuan dan mengawal pemilu yang aman dan tentram.







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply