» » » » » » KNPI Seleksi OKP Berprestasi se-Kota Semarang


Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Dinas Kepemudaah dan Olahraga Kota Semarang menggelar seleksi organisasi kepemudaan (OKP) berprestasi pada Senin (30/4) lalu.

Seleksi ini diikuti oleh lima peserta, yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).

Dari kelima peserta, PMII keluar sebagai juara pertama dengan apresiasi berupa dana pembinaan sebesar lima juta rupiah, diikuti IMM sebagai juara kedua yang juga diapresiasi dengan dana pembinaan yang besarannya sama.

Meskipun demikian, hanya juara pertama yang berhak mewakili Kota Semarang untuk maju dalam Seleksi OKP Berprestasi tingkat Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada Juli nanti.

Agenda Seleksi OKP Berprestasi diselenggarakan setiap tahun. KNPI berharap, pada tahun 2019 nanti akan semakin banyak OKP yang berpartisipasi.


KNPI Seleksi OKP Berprestasi se-Kota Semarang
Senin, 30 April 2018

------------------------------------




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply