» » » Pelantikan PC IPNU-IPPNU Kota Semarang Ketua PP IPNU Berpesan


Balaikota Semarang. Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kota Semarang dilantik secara resmi oleh PP IPNU di Balaikota Semarang Sabtu (05/!!). Dalam kesempatan itu,Ketua PC IPNU Cabang Kota Semarang, Ahmad Sibahul Khoir dalam sambutannya menyatakan ; “IPNU merupakan organisasi kader yang segmen garapannya pada pelajar, karena itu para pelajar NU harus disatukan melalui IPNU dan IPPNU sebagai organisasi yang mewadahi pelajar NU." Lebih lanjut Khoir menegaskan harapannya "Agar tujuan dan himmah keNUan dapat terus berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat maka konsep keNUan harus terealisir secara kultur maupun struktur." Terhadap kondisi bangsa saat ini ia menegaskan "Menyikapi berbagai persoalan kebangsaan IPNU harus cerdas dan tanggap terhadap perkembangan yang ada demi utuh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan ajaran Islam ahlussunnah wal jama'ah yang rahmatan lil alamin." pungkasnya mantab.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PP IPNU Asep lrfan Mujahid berpesan “sebuah organisasi yang sukses adalah organisasi yang mampu menumbuhkan kader yang lebih militan dalam proses kaderisasi di organisasi tersebut. IPNU harus punya tujuan yang jelas dan terarah, serta mampu bersaing dengan organisasi lain. Sebulan yang lalu IPPNU mendapatkan juara I, sebagai OKP terbaik tingkat Nasional. Tentunya IPNU juga harus lebih giat lagi agar bisa meraih juara OKP terbaik dan tergiat." paparnya memotifasi.

Apresiasi tersendiri diberikan pada para pengurus yang dilantik oleh Rois Syuriyah NU Kota Semarang, K.H. Hanief Ismail. Kyai Hanif memberikan pandangannya untuk gerakan NU kedepan “Mari kita pelihara organisasi kita agar lebih giat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selama ini, kita sudah banyak mengurusi orang lain. Saya kira itu semua sudah cukup. Mari kita mulai untuk mencoba lebih memperhatikan organisasi kita. Perhatikan pelajar kita, dan generasi muda NU Kota Semarang” ujarnya singkat.
Foto Kegiatan : 






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply