» » » » » Konser Budaya HUT Ke-43 KNPI Kota Semarang

Dalam rangka HUT KNPI ke 43 DPD KNPI Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan konser budaya di Taman KB, Jumat (29/7/2016). Dalam kegiatan itu hadir Walikota Semarang, Ketua KNPI Jawa Tengah, Ketua DPRD Kota Semarang, Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang,  Kepala Disospora dan Bapermas.

Dalam kegiatan HUT ke-43 itu di meriahkan para pemuda Kota Semarang dengan menampilkan banyak hiburan, ada tari tradisional, tampilan anak jalanan dan di tutup oleh grup band Sang Kala penyambung syair Iwan Fals. Dalam kegiatan itu di sampaikan oleh Choirul Awaludin Ketua DPD KNPI Kota Semarang bahwa kegiatan konser budaya ini ingin menumbuh kembangkan kreasi pemuda Kota Semarang di tengah isu radikal dan maraknya narkoba, sehingga pemuda Semarang selalu berkarya dan ikut serta membantu proses pembangunan Kota Semarang agar menjadi Semarang yang hebat.

Setelah prosesi pemotongan tumpeng oleh Wali Kpta Semarang Hendrar Prihadi. Hendi menyampaikan Pemerintah Kota Semarang siap memfasilitasi KNPI dalam membantu pembangunan Kota Semarang, salah satunya dalam proses bedah rumah atau kegiatan- kegiatan sosial lainnya. Pemerintah Kota Semarang siap menfasilitasi anggaran. Kegiatan itu berjalan meriah dengan ratusan penonton baik dari OKP maupun semua pemuda Kota Semarang dari semua elemen.
Sumber :  pratajanews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply