» » » » » HUT KNPI 43 Dimeriahkan Oleh Puisi Cinta Dari Walikota Semarang

Dalam Konser Budaya HUT KNPI Ke 43 dan Halal Bihalal di Taman KB akhir pekan lalu, Walikota Semarang, Hendrar Pribadi rupanya ikut memeriahkan dengan berpidato sekaligus membacakan beberapa bait puisi.

Konser pagelaran KNPI Kota Seamrang itu digelar oleh pimpinan Choirul Awaluddin (kubu rifai Daus). Berikut puisi yang dibaca oleh Hendi, sapaan akrabnya.

“Semarang aku selalu cinta padamu

Sungguh cintaku suci dan murni padamu

Ingin selalu kukecup keningmu

Seperti kukecup kening istriku

Biarpun cobaan dan tantangan bertubi-tubi

Cinta ini tak surut sedikitpun untuk meninggalkanmu…”

Begitulah sepenggal puisi yang dibacakan Walikota Semarang.

Dan disamping sambutanya, ia meminta supaya para pemuda Kota Semarang bersama pemerintah terus bergerak bersama membangun kota Semarang. Baginya, pemuda merupakan sesosok pimpinan masa depan bangsa dan turut berperan aktif dalam pembangunan.

Choirul Awaluddin sebagai Ketua KNPI Kota Semarang, mengatakan bahwa konser budaya menjadi ruang pemuda-pemuda kota Semarang agar bisa menampilkan seluruh ekspresi mereka. Pihaknya pun juga meminta para anak jalanan supaya ikut tampil demi memeriahkan konser di Taman KB tersebut.

Lantas, kenapa anak jalan? Dalam peraturan pemerintah sebenarnya dilarang memberi uang pas anak jalanan sehingga ia mencoba memberdayakan mereka dengan jalan lain yang lebih tepat.

“Yang jelas kami ingin menunjukan bahwa kota Semarang adalah milik para pemuda. Tidak terbatas pada organisasi tertentu,” tandasnya.
Sumber : www.beritasemarang.net

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply