» » » » » KNPI Kota Semarang Bagikan 1.000 Takjil

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Kota Semarang membagi-bagi 1.000 Takjil di kawasan Tugumuda Semarang, sebagai wujud kepedulian dan meningkatkan rasa berbagi antar sesama pada Ramadhan ini.

Kordinator Kegiatan Anandya Felita Syariendrar mengatakan kegiatan KNPI berbagi ini adalah kegiatan paska pelantikan yang diawali dengan kegiatan positif, sekaligus wujud kepedulian dan meningkatkan rasa berbagai sesama.

“Selaian itu, mulai dari persiapan panitia telah mengkordinasikan antar pengurus agar kegiatan berjalan dengan sukses dan bermanfaat,” ujar Putri Walikota Semarang, Rabu. (22/6)

Ketua DPD KNPI Kota Semarang Choirul Awaludin menuturkan, bahwa kegiatan KNPI berbagi takjil gratis ini bertujuan beramal di bulan suci Ramadhan dengan berbagi kepada masyarakat dalam kondisi di jalan pada saat berbuka. “Melalui kegiatan ini diharapkan bisa mengajarkan agar kita senantiasa selalu berbagi terhadap sesama,” tuturnya.

Selain membagi 1000 takjil kegiatan KNPI Berbagi di bulan Ramadhan juga menyelenggarakan saur on the rood serta akan membuka posko lebaran yang dipusatkan di Mangkang depan BMT NU dan Jl. Jendral Sudirman Semarang.

Menurut Arif Rahman Sekretaris KNPI Kota Semarang, takjil yang dibagikan ini merupakan swadaya pengurus dan juga sumbangan dari stakeholder yang ada di Kota Semarang.

Kegiatan ini, dia menambahkan disambut baik oleh masyarakat yang melintas di seputaran Tugu Muda Kota Semarang.

Wahadi seorang pedagang keliling menuturkan sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena, masyarakat merasa terbantu dengan pembagian takjil ini. “Alhamdulillah saya bisa buka puasa gratis,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini KNPI Kota Semarang berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat bermaanfaat bagi masyarakat, sekaligus untuk kemajuan kota Semarang menuju Semarang Hebat.
Sumber : semarangpedia.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply