» » » » » » KNPI Kota Semarang Adakan Ceramah Agama

Dalam rangka Nuzulul Qur’an DPD KNPI Kota Semarang mengadakan ceramah keagamaan dengan bersilaturahmi antar pengurus, OKP, dan PK. Dalam kegiatan ceramah keagamaan DPD KNPI Kota Semarang melakukan MOU dengan Bapermas terkait kerjasama sosialisasi tentang peran pemuda dalam keluarga berencana sejak usia dini.

Dalam kegiatan ini di sampaikan oleh Choirul Awaludin Ketua DPD KNPI Kota Semarang bahwa dalam bulan ramadhan yang berkah ini tentunya kita selalu senantiasa ingat dan mendekatkan diri pada Allah untuk meraih keberkahan dan untuk menjaga silaturahmi antar pengurus OKP dan PK. Agar Kota Semarang pemudanya kokoh bersatu untuk Semarang Hebat.

Dalam kegiatan ceramah keagamaan ini disampaiakan oleh Drs. KH. Anasom. M. Hum dan selaku ketua NU Kota Semarang. Dalam ceramah keagamaan ini DPD KNPI Kota Semarang mengangkat tema ‘menjalin silaturahmi dengan menanamkan pancasila sebagai ruh agama’. Dengan tema itu harapanya dalam suasana ramadhan toleransi antar agama, suku ras selalu terjaga dengan berpegang teguh pada pancasiala. Salah satunya untuk mengantisipasi maraknya ada teroris, komunis, radikal . Agar di Kota Semarang terhindar dari persoalan semua itu.
Sumber : pratajanews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply