» » » » » KNPI Gandeng Bapermas Sosialisasikan Peran Pemuda Dalam Keluarga Berencana

KNPI Kota Semarang menggandeng Bapermas untuk dapat ikut mensosialisasikan tentang peran pemuda dalam keluarga berencana sejak usia dini. Kerja sama itu akan dituangkan dalam MoU di Hotel Candi Indah Sabtu. (30/6)

Selain penandatangan MoU juga diadakan ceramah keagamaan dan bersilaturahmi antar pengurus, OKP, dan PK.

Choirul awaludin Ketua DPD KNPI Kota Semarang mengatakan dalam bulan Ramadhan yang berkah ini senantiasa dapat mendekatkan diri pada Allah SAW untuk meraih keberkahan dan juga menjaga silaturahmi antar Pengurus OKP dan PK, agar kota Semarang pemudanya kokoh bersatu untuk Semarang hebat.

Sementara KH. Anasom. M. Hum selaku Ketua PCNU Kota Semarang yang didaulat sebagai penceramah dan akan mengangkat tema menjalin silaturahmi dengan menanamkan Pancasila sebagai ruh agama.

“Diharapkan dengan tema tersebut dalam suasana Ramadhan ini toleransi antar agama, suku ras dapat selalu terjaga karena berpegang teguh pada Pancasila,” ujarnya, Sabtu. (2/7) .

Menurutnya, bersatunya bangsa salah satunya untuk mengantisipasi semaraknya isu masuknya teroris komunis. Radikal dan lainnya, sehingga Kota Semarang dapat terhindar dari persoalan semua itu.
Sumber : semarangpedia.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply